Marina Smooth and Glow UV Review

10:20:00 PM

Beberapa hari belakangan ini, cuaca lagi nggak bagus ya guys. Sebentar hujan deres, nggak lama panas terik. Bukan cuma kesehatan yang harus dijaga, tapi kestabilan make up pun juga :D

Buat aku yang nggak terlalu suka make up tebel, tapi nggak mau keliatan pucat atau kusam, aku suka bingung,harus pake produk apa buat make up sekaligus perawatan kulit.

Maunya sih, yang gampang diaplikasiin, jadi kalaupun abis lari-larian kena hujan atau abis kegerahan gara - gara panas terik, tetap masih keliatan segar dan natural.

Hmmmmmmmmm, setelah ngedumel kanan kiri cari make up yang cocok buat gadis pemalas seperti aku. Salah satu temen nyaranin pake rangkaian face care dari Marina. Nggak pake lama, langsung aku coba Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, BB Cream dan compact powdernya.


1. Marina Smooth & Glow BB Cream SPF 20 PA ++

Sebelum aku coba Marina BB Cream, biasanya aku selalu pakai sunblock sebelum memakai make up base. Tapi, Marina BB Cream ini sudah mengandung SPF 20 jadinya udah nggak perlu ribet lagi pakai 2 face care lagi deh.

Guys sekedar sharing tentang pentingnya si SPF ini yaa, SPF (Sun Protection Factor) ini berfungsi untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari langsung. Kulit yang terkena sinar matahari langsung dapat menyebabkan flek, kerutan pada kulit, dan yang paling fatal, kanker kulit.

Banyak nih cewe - cewe yang males pakai sunblock, dengan alasan seharian nggak keluar rumah / sekolah, nggak ada kegiatan outdoor atau sunblock bisa merusak make up. Padahal, sinar matahari kan tetap bisa masuk menembus kaca dan walaupun hanya sebentar berinteraksi dengan sinar matahari, ada baiknya kulit tetap terlindungi.

Nah, Marina BB Cream ini udah paket lengkap, selain memiliki formula lembut yang mampu menutup noda wajah secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Dengan kandungan Lemon, bekerja untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Dipadu dengan Mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut bercahaya, namun tidak membuat kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B dan UV A.


Dan yang paling penting, Marina BB Cream ini enteng banget diwajah. Nggak bikin kulit berasa tebal, kaku dan tetap terlihat natural :)


2. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Setelah pake BB Cream, aku langsung aplikasiin Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake.



Yang aku suka dari Marina Smooth & Glow, bedak dan foundationnya menyatu sempurna di wajahku dan bisa menutupi noda bekas jerawat, bikin keliatan mulusss :)

Dengan kandungan Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look.
Yang paling penting, kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B dan cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulitmu.


3. Marina Smooth & Glow Compact Powder SPF 20 PA++ 

Setelah seharian beraktifitas, biasanya muka sudah berkeringat dan berminyak. Kalau sudah seperti itu, agar wajah tetap terlihat segar dan natural, aku menepuk - nepuk wajah dengan oil face paper dan setelahnya mengaplikasikan Marina Smooth & Glow Compact Powder SPF 20 PA++



Marina Smooth & Glow Compact Powder mengandung bahan alami. yaitu Mulberry dan diperkaya dengan Vitamin C yang menjaga kelembutan wajah dan menjadikan wajahku tampak cerah natural. Dengan formula shine control-nya membuat wajah tampak segar, bebas kilap sepanjang hari.

Oiya, tidak perlu takut kalau kandungan SPF di BB Cream yang pertama di aplikasikan hilang, karena Marina Compact Powder juga dilengkapi juga dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B & UV A yang dapat membakar dan membuat kulit menjadi gelap.
 
Dan yang paling penting, untuk mendapatkan wajah cerah dan terlindungi dari jahatnya sinar matahari ini kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam loh! Selamat mencobaaaaaaaa :)

More info about Marina bisa kamu check di  Website

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe